Profil

Jakarta, Jakarta Pusat, Indonesia
Ikatan Ahli Boga Indonesia (IKABOGA INDONENESIA) berdiri pada tanggal 3 Desember 1987 yang merupakan wadah tunggal Ahli Boga Indonesia. Pendirian ini merupakan realisasi dari gagasan Subkonsorsium Memasak dan Jasa Boga pada Direktorat Pendidikan Masyarakat Ditjen Diklusepora Departemen Pendidikan Nasional yang pada waktu itu dijabat oleh Bapak Prof. Dr. W.P. Napitupulu. Untuk itu telah diambil prakarsa melakukan beberapa kegiatan di daerah dan pelosok-pelosok inukota Jakarta dengan tujuan membentuk satu Organisasi yaitu Ikatan Ahli Boga Indonesia. Mandat diberikan kepada Dr. Dewi Motik Pramono, MSi yang selanjutnya menyelenggarakan Musyawarah Daerah (MUSDA) pada tanggal 3 Desember 1987 di Hotel Indonesia yang dilanjutkan dengan mengadakan Musyawarah Nasional Ikatan Ahli Boga Indonesia.

Minggu, 20 Desember 2009

Visi Misi IKABOGA

VISI :

IKABOGA adalah Membangun Masyarakat Boga Indonesia yang Profesional. Untuk mencapai visinya, IKABOGA INDONESIA menyelenggarakan berbagai kegiatan kemasyarakatan yang non politik, mandiri, dan bebas aktif dengan melibatkan masyarakat secara perorangan atau melalui organisasi, serta menggalang kerjasama dengan pemerintah dan dunia usaha.

MISI :

1. Sebagai mitra Pemerintah dalam melaksanakan pembangunan dibidang ilmu pengetahuan dan teknologi dibidang Boga dan Jasa Boga

2. Melaksanakan pelatihan dan bimbingan kursus masyarakat dibidang Boga dan Jasa Boga.

3. Menyebar luaskan informasi tentang Boga dan Jasa Boga kepada masyarakat melalui kegiatan : seminar, workshop dan lain-lain.

4. Sebagai penyalur aspirasi dan kegiatan anggota

5. Membina pengembangan anggotanya selalu profesional dalam bidang boga dan jasa boga

6. Menjadikan organisasi sebagai wadah yang terbuka dan responsif dengan cara melakukan komunikasi timbal balik antara :

Anggota-anggotanya

Anggota dan Organisasi

Organisasi IKABOGA INDONESIA dengan organisasi dan kelembagaan

lainnya baik pemerintah maupun non pemerintah.

3 komentar:

Unknown on 10 Agustus 2015 pukul 04.51 mengatakan...

AD ARTnya mana?

Unknown on 10 Agustus 2015 pukul 04.52 mengatakan...

AD ARTnya mana?

Mr.Arevin on 1 Januari 2021 pukul 18.25 mengatakan...

mohon apakah situs ini bisa kami ambil alih?
untuk diupdate, karena sudah berubah sesuai perkembangan organisasi saat ini.

Posting Komentar

 
IKABOGA INDONESIA Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template